Jadilah Penghubung Kampus!

Jadilah Penghubung Kampus!


Ingin bergabung dengan Komunitas SeeMeCV dan menjadi juara dalam hal kelayakan kerja bagi mahasiswa, sekaligus meningkatkan daya saing resume Anda?

Bantu bangun karier rekan-rekan Anda saat Anda membangun karier Anda dengan menjadi Penghubung Kampus (Campus Connector)! 

Peran ini memungkinkan Anda untuk:
  1. Membantu memantau dan memastikan bahwa siswa dan kelas yang ditugaskan kepada Anda telah membuat dan melengkapi profil mereka.
  2. Mempersiapkan diri Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana tentang portal karier.
  3. Mempromosikan portal kepada sesama mahasiswa.
  4. Mengumpulkan feedback dari sesama siswa mengenai masalah yang mereka hadapi untuk membantu meningkatkan pengalaman pencarian kerja di portal.
  5. Bantu sesama mahasiswa untuk membuat dan mengaktifkan akun portal mereka.
Campus Connector juga akan dapat menikmati fasilitas ini:
  1. Dukungan/referensi dari SeeMeCV untuk waktu Anda sebagai Campus Connector yang dapat Anda sertakan dalam resume Anda.
  2. Sertifikat berbasis kinerja.
  3. Cenderamata seperti pulpen, topi, dan hoodie.
  4. Kesempatan untuk tampil dalam Kampanye Pemasaran SeeMeCV.
  5. Akses eksklusif ke Acara dan Bincang-bincang Industri.
  6. Akses eksklusif ke Sesi Bimbingan dengan para pakar industri.
  7. Jadilah bagian dari komunitas eksklusif yang terdiri dari Campus Connectors yang sama bersemangatnya dengan Anda dari berbagai universitas di Komunitas SeeMeCV se-Asia Tenggara!
Apakah Anda merasa peran ini cocok untuk Anda? Daftar sekarang dengan menghubungi departemen Layanan Karir Anda, atau melamar ke Lowongan Kerja Campus Connector jika telah tersedia untuk sekolah Anda.

    • Related Articles

    • Mempersiapkan Diri Untuk Wawancara

      Panduan untuk Persiapan Wawancara 1. Melakukan Riset terhadap Perusahaan: Pelajari misi, nilai, produk/layanan dan berita terbaru perusahaan. Pahami tren industri dan pesaing. 2. Tinjau Deskripsi Pekerjaan: Analisis persyaratan pekerjaan, tanggung ...