Memaksimalkan Halaman Acara & Kegiatan Portal Karier

Memaksimalkan Halaman Acara & Kegiatan Portal Karier

Portal karir sekolah adalah sarana yang baik dan peluang yang dapat membantu masa depan karir para siswa.



Siapapun target peserta Anda, apakah Siswa Saat Ini, Pencari Kerja, Alumni, atau Pemberi Kerja (untuk Admin Sekolah yang mengelola portal), berikut ini adalah beberapa acara RSVP yang dapat diposting di dalam portal karier SeeMeCV Anda:

  1. Sesi Informasi dari Perguruan Tinggi - Perwakilan dari perguruan tinggi dan universitas yang memberikan informasi tentang sekolah mereka, proses penerimaan, bantuan keuangan, dan program akademik.
  2. Pengumuman Job Fair - Ini adalah kesempatan besar bagi siswa untuk bertemu dengan perwakilan dari berbagai perusahaan dan organisasi untuk mempelajari peluang kerja dan magang.
  3. Lokakarya - Lokakarya untuk menulis esai, komunikasi, soft skill atau bahkan hard skill apa pun di dalam atau di luar kurikulum mereka, dapat membantu siswa menjadi lebih kompetitif di dunia kerja. 
  4. Sesi Program Pertukaran Pelajar - Jadwalkan sesi informasi / pengarahan kepada siswa yang mungkin tertarik untuk menjadi bagian dari program pertukaran pelajar di sekolah.
  5. Lokakarya Resume dan Surat Lamaran - Lokakarya ini dapat membantu siswa belajar bagaimana menulis resume dan surat lamaran yang kuat yang akan membuat mereka diperhatikan oleh calon pemberi kerja.
  6. Talkshow bersama Bintang TamuSekolah dapat sering mengadakan acara yang mengundang pembicara ahli di berbagai bidang. Acara-acara ini dapat menjadi sarana yang baik bagi siswa untuk belajar tentang beberapa jalur karier yang berbeda dan tentunya mendapatkan saran dari para profesional langsung.
  7. Tur Perusahaan - Beberapa perusahaan menawarkan tur ke fasilitas mereka untuk siswa yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka lakukan.
  8. Job Shadowing - Job shadowing memungkinkan siswa untuk menghabiskan satu hari mengikuti seorang profesional di bidang yang mereka minati. Ini adalah cara yang bagus bagi siswa untuk melihat secara langsung seperti apa karier tertentu itu.
Ragam acara & kegiatan di atas hanyalah beberapa contoh. Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk memposting dan membuat RSVP untuk acara apa pun!
    • Related Articles

    • Menambahkan Acara & Kegiatan

      1. Buka dan masuk ke tautan Portal Karier Anda. (misalnya https://yourcareerportalink.com/). 2. Setelah masuk, lihat di Menu Bar dan klik "Kelola Acara". 3. Setelah diarahkan ke Halaman Kelola Acara, Klik tombol "Tambah Acara" di kanan atas layar ...
    • Mengelola Halaman "Tentang Kami"

      Membuat halaman 'Tentang Kami' yang efektif sangat penting untuk menyajikan narasi yang menarik tentang organisasi Anda. Dalam panduan ini, kita akan mempelajari cara mengelola halaman tersebut, menciptakan keterlibatan dengan audiens dan ...
    • Mengelola Tampilan Portal

      1. Buka dan masuk ke tautan Portal Karier Anda. (contoh: https: //yourcareerportalink.com/). 2. Setelah masuk, arahkan mouse Anda ke bagian kanan atas layar yang menampilkan nama Anda (pada kesempatan kali ini: Team Admin). 3. Dari menu tarik-turun, ...
    • Acara & RSVP

      Pada Dasbor Anda, lihat sub-menu dan klik "Acara & RSVP". Di sini Anda akan dapat melihat Dasbor dengan info berikut: Acara Total RSVP RSVP (Online) - untuk acara online RSVP (Fisik) - untuk acara di tempat Di bagian grafik dan bagan, Anda dapat ...
    • Memposting Sesuatu di Umpan Kegiatan Anda

      1. Pada menu bar utama Anda, klik nama Anda dan pilih "Umpan Kegiatan" dari menu drop-down. 2. Anda akan diarahkan ke Umpan Kegiatan akun Anda. Klik pada kolom untuk menulis pesan. 3. Anda akan diminta untuk memilih target pembaca postingan Anda ...