Umpan Kegiatan

Umpan Kegiatan

Umpan kegiatan menampilkan pembaruan dan aktivitas terbaru yang terkait dengan lowongan pekerjaan, acara, artikel, dan aktivitas platform Anda.

1. Masuk ke portal karier dengan email dan kata sandi yang terdaftar. 

2. Setelah berhasil masuk, Anda akan masuk ke Dasbor. Arahkan kursor ke ikon lonceng notifikasi dan klik.

Alert
Ikon akan memiliki titik merah untuk mengindikasikan notifikasi baru. 
Anda mungkin akan melihat lowongan pekerjaan unggulan, daftar pekerjaan baru, atau posisi yang direkomendasikan berdasarkan profil dan preferensi Anda.
Informasi tentang webinar, seminar, workshop, dan bursa kerja virtual yang akan datang akan ditampilkan di sini juga. Anda dapat mengkliknya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mendaftar.

Artikel, berita, dan wawasan industri yang relevan sering dibagikan di umpan kegiatan. Artikel-artikel ini dapat memberikan informasi penting mengenai tips karier, tren industri, dan strategi pencarian kerja.

Anda dapat mengikuti perusahaan untuk menerima pembaruan tentang lowongan pekerjaan, acara, dan berita terbaru mereka langsung di umpan kegiatan Anda.


Untuk memanfaatkan umpan kegiatan secara maksimal, periksa pembaruan secara teratur, ikuti konten yang relevan, dan dapatkan informasi terbaru tentang peluang dan tren industri.

    • Related Articles

    • Mencantumkan Pengalaman Kerja

      Sertakan berbagai pengalaman kerja, baik itu pekerjaan penuh waktu, paruh waktu, magang, pekerja lepas, atau kegiatan volunteering. Jangan ragu untuk menambahkan sebanyak dan serelevan mungkin! Masuk ke akun pencari kerja Anda di portal karier dan ...
    • Tips Menulis Surat Lamaran Kerja yang Baik

      Menulis surat lamaran yang baik dapat memberikan perbedaan besar pada lamaran pekerjaan Anda. Dengan banyaknya kandidat yang bisa dipilih, kesan pertama sangatlah penting, jadi sangat penting untuk membuat surat lamaran dengan benar. Lakukan ...